.comment-link {margin-left:.6em;}

bricolage \bree-koh-LAHZH; brih-\, noun: -a dump site for anything at hand, in mind-

Friday, August 25, 2006

61 and counting..

peta indonesia

Kalo dikasih kesempatan untuk investasi pribadi buat republik, enaknya ngapain ya?

Labels:

6 Comments:

Anonymous firman said...

saya pengen entaskan kemiskinan mbak. entah bagaimana caranya.

soal gravatar (globally recognized avatar, itu lho, foto kecil yang nempel waktu kita ngasih komen), mbak register aja di gravatar.com. ikuti aja prosedurnya.

Fri Aug 25, 11:44:00 AM 2006

 
Blogger rd said...

Wah, pake mbak! Iya deh, Pak!

Menurut gue, susah mengentaskan kemiskinan karena manusia punya peran masing-masing..

Hari gini.. Mari kita mengembangkan kemampuan menghargai satu sama lain. Susah loh..

Fri Aug 25, 01:05:00 PM 2006

 
Blogger igouw said...

woi nyong... huehehehehe
tumben lu ngeblogz?
elu aja mau invest... gayaa....
invest beli tanah aja sebanyak2nya
sapa tau lu jadi penguasa satu area
kalo tanah lu seluas yogya misalnya
ya to?

hehehehehe....
salam buat a teng....

Fri Aug 25, 03:05:00 PM 2006

 
Blogger retnanda said...

hehehe dit..
thanks udah mampir..
lagi ndak sibuk nih.. jadi bisa ngeblog?
..
invest?
investasi itu.. berarti harus menguntungkan secara materi toh???
jaman gini apa ya???
kalau tanah.... spt kata igouw..wah.. jangan dulu deh dit..
malah rugi....

jadi... harus jelas.. mau invest.. or mau nyumbang buat Indonesia..
hahaha....

Mon Aug 28, 12:13:00 PM 2006

 
Blogger Luigi said...

Investasi jenis paa nih? investasi komersial- jadi juragan kontrakan dilokasi2 paten.., nahkalau inestasi strategis - ya buka sekolah yang bagus deh.. di pedalaman.. it;s trully a rewarding option indeed,yet a long-yield in commercial gain..
----------------------
How are things with you, dear? I am going on outside the mission area for a short-break.. need to visit the lady and relax the brain :)

Thu Aug 31, 11:37:00 PM 2006

 
Blogger rd said...

Ngongkosin sekolah anak orang, tapi anaknya biasa-biasa aja.

Investasi bukan ya?

Fri Sep 01, 05:07:00 PM 2006

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home